Arahan Kasatpol PP Semua Anggota Wajib Test Swab Cegah Covid-19

satpolpp

Samarinda – Seluruh personil di Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Timur mengikuti test swab massal mengantisipasi penyebaran COVID 19.

“hari ini sebanyak 177 anggota Satpol PP dan beberapa OPD lain nya seperti Dishub dan BKD sedang mengikuti test Swab massal yang di laksanakan Bapelkes Samarinda jalan Anggur secara bergiliran dan diperiksa oleh petugas kesehatan untuk di Test Swab, Semoga hari ini bisa selesai semua dan hasilnya nanti negatif”ungkap Gede Yusa kasatpol PP Prov.kaltim

Gede yusa mengatakan Test Swab ini sangat penting dilakukan mengingat Satpol PP telah menjadi bagian dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Prov kaltim.

Sebagian dari mereka ada yang bertugas di pos penjagaan kantor gubernur dan pos kediaman rumah jabatan dan sebagian lagi ada yang bertugas penegakan dan sosialisasi sehingga mereka juga rentan terpapar COVID-19. Maka itu sangat penting melaksanakan test Swab untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka.

“Apalagi saat ini pasien positif COVID-19 di Kaltim terus bertambah. Bahkan kabar terakhir di pemerintahan dan beberapa pejabat sudah terpapar Covid-19,” katanya.

Dia pun meminta personelnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan protokol kesehatan dalam bertugas. Selain itu juga selalu menjaga kondisi kesehatan agar mampu menjalankan tugas secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe US Now